Categories
Uncategorised

Tanaman Membuat Kita Bahagia

Tanaman Bahagia

Tanaman Membuat Kita Bahagia – Jika kita mengisi waktu dengan merawat tanaman, kita dapat menghilangkan stres, itu adalah hal yang terbukti secara ilmiah. Merawat teman-teman hijau kita (yang berdaun bukan orang Mars!) Kita akan menemukan sisi tersembunyi baru dari kepribadian kita dan akan mengenal lebih baik bagaimana cara mencintai dan merawat orang lain, pertama-tama karena tanaman yang tidak akan kita pedulikan akan mati pasti.

Tanaman Membuat Kita Bahagia

Menerima tanaman yang kami anggap tanggung jawab baru, kami mengadopsi makhluk yang bernapas. Dengan cara ini, kami belajar apa artinya memperhatikan orang-orang di sekitar Anda.

Kita harus berkonsentrasi pada kebutuhan yang berada di luar ego kita. Kita menjadi sadar akan kebutuhan makhluk lain: kita tahu berapa banyak air yang dibutuhkan tanaman, berapa banyak cahaya yang didapat, interval yang dibutuhkan untuk menerima air lagi, dan perlahan-lahan kita akan mentransfer kepedulian dan kemampuan ini dalam hubungan sosial kita. Kita menjadi semakin sadar akan orang lain. Kontak visual dengan tanaman yang indah membuat kita menyadari keindahan kita sendiri.

Studi menunjukkan semakin banyak bandar qq online terpercaya bahwa merawat tanaman dapat menjadi metode yang paling efisien untuk meningkatkan kondisi umum fisik dan emosional. Mereka memiliki efek yang tenang, mereka dapat mengurangi stres dan mengendurkan otot dan karenanya meningkatkan mood orang yang merawatnya.

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa keberadaan tanaman mengurangi kelelahan mental. Ketika kita kewalahan dengan pekerjaan, kita hanya perlu mencari beberapa menit ke pabrik dan kita akan langsung merasa lebih santai. Sebagai kesimpulan, tanaman mempesona dan menarik orang, mereka memecah kebosanan dan monoton yang dihasilkan oleh perhatian paksa. Oksigen yang dihasilkan oleh tanaman menciptakan perasaan gesit mental.

 Beberapa tanaman besar yang ditempatkan di tempat yang tepat akan membantu kita melindungi diri dari kebisingan di sekitar yang mengganggu. Tekniknya sama dengan teknik menggantung lukisan di ruang kosong untuk meminimalkan efek gema. Daunnya yang tebal akan menyerap sebagian suara, termasuk suara telepon, Xerox, printer atau pembuat kopi, membuat suara ini sedikit lebih ramah.