Categories
Uncategorised

Polisi Menembak Seorang Pria Saat Upaya Melarikan Diri

Polisi Menembak Seorang Pria Saat Pria Upaya Melarikan Diri – Polisi percaya pria itu menikam Petugas Layanan Pelindung (PSO) di stasiun kereta dekat MCG, menangkap kereta ke pinggiran kota tetangga Hawthorn di mana dia membunuh seorang wanita dan meninggalkan yang lain dengan luka yang mengancam jiwa, kemudian menikam pria lain di Kew yang kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Polisi Menembak Seorang Pria

Petugas kemudian menembak mati tersangka pembunuh ketika berusaha menangkapnya di jalan terdekat.

Komisaris Polisi Victoria Graham Ashton mengatakan tersangka pembunuh, seorang pria Roxburgh Park berusia 34 tahun, telah mengunjungi kantor polisi dua kali pada tahun 2018 karena dia percaya “para operator ISIS dari Mildura telah keluar untuk membunuhnya”.

Komisaris Ashton mengatakan polisi telah menandai kesehatan mentalnya dalam database kejahatan internal LEAP (Program Bantuan Penegakan Hukum). MenangCeme

Investigasi terhadap serangan mematikan sejauh ini tidak menemukan kaitan dengan terorisme. Tidak ada motif yang jelas untuk serangan
Polisi menggerebek rumah pria itu di Roxburgh Park ketika mereka mencari motif serangan mematikan itu.

Komisaris Ashton mengatakan pria itu tidak dibawa untuk penilaian setelah salah satu dari dua percakapan dengan polisi pada 2018 tentang ketakutannya tentang “operasi ISIS” dan tidak di bawah pengawasan aktif.

Polisi Menembak Seorang Pria

Dia mengatakan pria itu tidak memiliki sejarah kriminal, tidak ada surat perintah untuk melawannya dan tidak ada sejarah pembebasan bersyarat. PSO akan menjalani operasi plastik setelah menikam stasiun kereta

Polisi mengatakan serangan pertama terjadi di Stasiun Jolimont, dekat MCG, sekitar 10:40 malam pada Rabu malam. Polisi Menembak Seorang Pria

Komisaris Ashton mengatakan pria itu berbicara kepada dua PSO ketika dia mengeluarkan pisau besar “tanpa peringatan” dan menebas salah satu petugas di pipi dan lengan.

Dia kemudian meninggalkan tempat itu dengan berjalan kaki.
PSO adalah anggota berseragam dari layanan perlindungan yang memantau kereta api, stasiun dan daerah sekitarnya.

Petugas akan menjalani operasi plastik di pipinya dan pulih di rumah sakit.

Wanita menyerang kembali ke rumah di Hawthorn
Polisi mengatakan diyakini pria itu melarikan diri melewati MCG ke Stasiun Richmond terdekat, di mana ia kemudian naik kereta ke Stasiun Glenferrie di Hawthorn. Polisi Menembak Seorang Pria

Dia melakukan perjalanan ke Coppin Grove, di mana dua wanita kembali ke rumah dengan mobil mereka setelah malam sekitar pukul 11.20 malam.

Polisi Menembak Seorang Pria

Dia menyerang para wanita setelah apa yang dikatakan polisi adalah percakapan singkat.

Seorang wanita berusia 30 tahun meninggal di tempat kejadian.
Rekannya yang berusia 31 tahun dibawa ke Rumah Sakit Alfred, di mana dia berjuang untuk hidup dalam kondisi kritis. Diyakini para tetangga menelepon layanan darurat setelah mendengar teriakan, tetapi tidak ada saksi mata atas serangan itu.

Korban memanggil polisi setelah Kew menyerang
Polisi mengatakan pria itu kemudian pergi ke pinggiran kota Kew yang berdekatan, ketika dia menikam korban lain yang sedang berjalan-jalan.

Pria 59 tahun itu menelepon triple zero dan Pusat Komunikasi Polisi ketika ia mengalami pendarahan. “Dia melakukan panggilan itu karena jelas dia lebih mengkhawatirkan komunitas daripada dirinya sendiri,” kata Komisaris Ashton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *