Categories
Uncategorised

Klinik Hewan Maryland Menggunakan ‘Curbside Check-in’ untuk Membendung Covid-19

Klinik Hewan Maryland Menggunakan ‘Curbside Check-in’ untuk Membendung Covid-19 – Di tengah penutupan restoran dan pembatasan rumah perawatan, praktik dokter hewan juga mulai merasakan efek pandemi COVID-19.

Satu klinik di Maryland mengambil langkah-langkah untuk memperlambat penyebaran virus dengan menawarkan kliennya check-in di tepi jalan untuk menjaga staf dan klien manusianya aman dan sehat.

“Tidak ada cara untuk bisa melihat seekor anjing (atau) kucing dari rumah,” jelas Laila Bolsteins, seorang teknisi dokter hewan di Laytonsville Veterinary Practice di Montgomery County, Maryland.

“Jadi yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah melihat hewan itu tanpa kehadiran orang, hanya untuk mengurangi kontak manusia itu,” katanya.

Klinik melembagakan protokol baru pada hari Selasa, menginstruksikan kliennya untuk menelepon atau mengirim SMS ketika mereka tiba. Staf veteriner kemudian bertemu dengan pemilik hewan di mobil mereka dan membawa hewan itu ke Klinik Hewan Maryland dalam, di mana, kata Bolstein, penunjukan berlanjut seperti biasa.

“Halo?” tanya Dr. Claire Godwin ketika dia mulai memeriksa Schnauzer kecil hitam dan putih di meja ujiannya.

Klinik Hewan Maryland

“Halo!” menanggapi suara yang dalam dan gatal dari pengeras suara ponsel yang duduk beberapa inci jauhnya. Suara itu milik Donald Mowbray, yang duduk tepat di luar gedung dengan sedan peraknya.

“Hai, Tuan Mowbray, apa kabar?” tanya Dr. Goodwin, ketika dia mulai memeriksa telinga dan gigi anjing itu.

“Baik, Dr. Godwin. Senang mendengar dari Anda, “jawab Mowbray melalui telepon. Bolsteins mengatakan bahwa memiliki pemilik hewan peliharaan berbicara dengan dokter sementara mereka menunggu di luar membuat mereka diberitahu selama pemeriksaan, yang membantu mereka merasa seperti mereka berada di ruangan dengan hewan peliharaan mereka.

“[Mereka] dapat berbicara melalui masalah apa pun yang mungkin mereka alami, atau mengapa mereka ada di sini untuk janji temu … serta pemikiran setelah janji temu, jika mereka memerlukan isi ulang pada pengobatan atau jika mereka membutuhkan janji temu lainnya yang dijadwalkan,” kata Bolstein. Reddit

Mowbray, yang pada usia 82 tahun berisiko lebih tinggi tertular COVID-19, mengatakan dia terkesan bahwa praktik dokter hewan bekerja keras untuk membuatnya tetap aman.

Dan karena “kita tidak bersama dokter,” kata Mowbray, yang memungkinkan anggota staf menjaga diri mereka juga aman. Pejabat di Centers for Disease Control mengatakan mereka belum menerima laporan hewan peliharaan atau hewan lain yang mengontrak COVID- 19 virus, tetapi memperingatkan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami bagaimana hewan dapat terpengaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *