Categories
Uncategorised

Atlet, Tim Berjanji Sumbangan Untuk Pekerja Yang Terkena Dampak

Atlet, Tim Berjanji Sumbangan Untuk Pekerja Yang Terkena Dampak – Apa yang dimulai sebagai sebuah ide oleh Mark Cuban pada hari Rabu dan menjadi isyarat oleh Kevin Love sehari kemudian sekarang adalah gerakan penuh ketika dunia menuju ke akhir pekan pertama sejak wabah coronavirus diklasifikasikan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Tak lama setelah NBA mengumumkan pada hari Rabu bahwa musim sedang ditahan karena virus korona, Kuba, pemilik Dallas Mavericks, mengatakan ia akan bekerja untuk mendapatkan karyawan arena dibayar sementara mereka menunggu permainan untuk kembali dan mereka kembali bekerja .

Sehari kemudian, Love, penyerang Cleveland Cavaliers, mengumumkan ia menyumbang $ 100.000 untuk membantu staf arena organisasi dan staf pendukung. Dalam pengumumannya ia menambahkan, “Saya berharap selama masa krisis ini, orang lain akan bergabung dengan saya dalam mendukung komunitas kami.”

Jam-jam sejak itu telah melihat banyak peningkatan.

–Juga Kamis, Cavaliers bergabung dengan Love dan berjanji untuk memberikan kompensasi kepada semua Rocket Mortgage FieldHouse setiap jam dan karyawan staf acara “seolah-olah setiap pertandingan dan setiap acara masih berlangsung.”

Pada hari Jumat, Piston Blake Griffin mengatakan dia menyumbangkan $ 100.000 untuk membantu membayar gaji pekerja di Little Caesars Arena di Detroit. Griffin tweeted to Love, “Hanya mengikuti saja.”

–Ilitch Companies, yang memiliki antara lain Detroit Tigers, Red Wings dan Little Caesars Arena, mengumumkan pembentukan dana $ 1 juta untuk menutupi upah satu bulan “untuk staf paruh waktu kami untuk permainan, konser, dan acara yang jika tidak mereka akan bekerja jika bukan karena pembatalan dan penundaan baru-baru ini yang disebabkan oleh krisis coronavirus. “

Golden State Warriors mengumumkan bahwa pemilik, pemain, dan pelatih mereka menyumbangkan $ 1 juta untuk dana bantuan bencana yang akan membantu lebih dari 1.000 pekerja Chase Center paruh waktu. Penjaga prajurit Stephen Curry mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim, “Sebagai pemain, kami ingin melakukan sesuatu, bersama dengan kepemilikan dan pelatih kami, untuk membantu meringankan rasa sakit selama waktu ini.”

–Atlet The Mavericks mengeluarkan pernyataan yang mengatakan organisasi itu membuat pengaturan dengan American Airlines Arena dan mitra perusahaan lainnya “untuk memastikan bahwa staf acara yang dijadwalkan akan menerima pembayaran untuk enam pertandingan kandang yang akan berlangsung selama 30 hari absen NBA.” Staf yang terkena dampak akan mencakup keamanan, polisi, petugas parkir, tata graha, penghibur di dalam arena dan staf layanan tamu, menurut rilis.

–Atlet Milwaukee Bucks membintangi dan memerintah NBA MVP Giannis Antetokounmpo berjanji untuk menyumbangkan $ 100.000 kepada staf Forum Fiserv. Tidak lama kemudian, wakil presiden senior Bucks Alex Lasry tweeted bahwa “kami mengikuti pemimpin kami” dan mengumumkan tim akan cocok dengan sumbangan Antetokounmpo.

Pendatang baru Orleans Pelicans Zion Williamson berjanji untuk membayar gaji semua karyawan Smoothie King Center untuk bulan berikutnya. Ibu saya selalu memberi contoh bagi saya tentang menghormati orang lain dan bersyukur atas apa yang kita miliki, jadi hari ini saya berjanji untuk membayar gaji semua pekerja Smoothie King Center selama 30 hari ke depan, katanya. dalam posting Instagram. 99Bandar

–The Phoenix Suns dan Talking Stick Resort Arena mengumumkan pada hari Jumat berencana untuk “memastikan bahwa semua staf paruh waktu dan pekerja per jam, termasuk karyawan yang bekerja dalam hubungan layanan tamu, konsesi, tiket, keamanan, parkir dan layanan acara akan menerima kompensasi finansial untuk enam pertandingan tuan rumah dan konser yang dijadwalkan serta pertunjukan yang telah dibatalkan pada bulan Maret. “

–Dalam NHL, targettender Florida Panthers Sergei Bobrovsky menyumbangkan $ 100.000 untuk pekerja paruh waktu di BB&T Center di Sunrise, Florida – sumbangan yang dicocokkan oleh rekan satu tim sebagai kelompok dan ditambahkan oleh kepemilikan tim.

— Atlet atauPemain Pittsburgh Penguins telah memulai dana untuk membayar “karyawan penuh arena / paruh waktu yang jika tidak akan kehilangan penghasilan pada pertandingan musim reguler karena jeda di musim NHL.”

Waralaba NHL lainnya yang pada Jumat malam telah berjanji untuk membayar pekerja arena setidaknya sampai akhir bulan, jika tidak lagi, termasuk Anaheim Ducks, Iblis New Jersey, Phoenix Suns, Flyers Philadelphia, San Jose Sharks, Tampa Bay Lightning, Toronto Maple Leafs dan Washington Wizards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *